AviRecomp - Kompres Video Dan Memasang Subtitle Di Format AVI

Apakah anda suka menyimpan atau mengoleksi video dari file berformat Avi? File video Avi anda cukup banyak memakan data di HDD? Dengan memakai aplikasi ini anda bisa meng-kompres file avi anda menjadi lebih kecil. Keunggulannya tidak hanya itu, masih banyak fitur aplikasi bernama Avi Recomp ini. Yuk kita cek bersama apa saja fungsi aplikasi ini.

Avi Recomp memungkinkan untuk nebdapatkan informasi rinci tentang file video Avi, bisa juga anda memasukkan logo anda sendiri. Dan hebatnya adalah anda bisa memasukkan subtitle bila file avi anda sebuah film (format .txt .sub. srt .ssa .ass .idx). Pengaturan font dan warna pun bisa dirubah sesuai selera. Avi Recomp bisa mengecilkan resolusi video avi anda, mengubah aspect ratio display, dan juga dapat mengubah file audio nya (format mp3, wav, ac3, dts, ogg). Pkoknya segala tentang meng-edit file avi, aplikasi ini tempatnya.

Cocok untuk anda yang biasa menjual DVD dalam format avi, atau sekedar ingin mengoleksi file-file avi dalam data yang lebih kecil. Dalam versi terbarunya 1.5.3 telah mengupdate beberapa bug dan juga translation. 
Berjalan di Sistem Windows XP, Vista, dan Windows  7. Aplikasi ini gratis dan bisa disebarluaskan oleh siapapun. Bagi yang ingin segera mencobanya, saya sertakan link download di bawah artikel ini.

Jika anda menyukai atau merasa terbantu oleh artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah atau bisa juga menyebar-luaskan ke dalam blog / website anda tentunya dengan seiijin kami. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, hingga nanti setiap saat anda perlu, mudah untuk mengaksesnya.
Photobucket
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger