Melihat Gizi Buah Yang Anda Konsumsi Dengan Fruit Nutrients

Jika anda sering mengkonsumsi buah, tahukah anda berapa banyak nutrisi dan vitamin buah yang anda makan? Dengan memakai aplikasi mini Fruit Nutrients Camparer anda akan mengetahui fakta - fakta gizi, vitamin dan nutrisi untuk ratusan buah yang anda ketahui. Anda juga bisa membandingkan satu buah dengan yang lainnya untuk mengetahui jumlah asupan gizi anda.

Cara memakainya sangat mudah, anda cukup mengklik salah satu buah, maka segala informasi gizi, kandungan air, mineral, gula, karbohidrat dan vitamin dari buah itu akan terpampang di monitor anda. Semuanya dalam bentuk grafik yang tentunya membuat kita lebih memahami. Jika ingin membandingkan, cukup klik tombol "compare" lalu buah yang ingin kita bandingkan dan maka ada 2 layar untuk kita bisa melihatnya.

Aplikasi ini sangat kecil, kurang dari 1Mb sehingga mudah di bawa ke dalam USB anda. Lisensinya gratis dan bisa disebarluaskan. Berjalan dalam semua platform Windows, seperti Windows XP, Vista, maupun untuk Windows 7.


Link download aplikasi ini terletak di akhir artikel. Jika anda menyukai atau merasa terbantu oleh artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah atau bisa juga menyebar-luaskan ke dalam blog / website anda tentunya dengan seiijin kami. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, hingga nanti setiap saat anda perlu, mudah untuk mengaksesnya.

Photobucket

Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger