Belajar Menjadi DJ Dengan Aplikasi Demisco Joky

Ingin mencoba rasanya menjadi DJ? Atau penasaran dengan cara DJ memainkan sebuah lagu? Obati rasa ingin tahu anda dengan software ini : Demisco Joky. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dan pastinya gratis. Dengan aplikasi ini anda dapat nge-mix dari sebuah lagu ke lagu lainnya. Dan bukan hanya lagu tetapi juga video.


Demisco Joky memiliki beberapa fitur yang cukup menarik, diantaranya adalah :
  • Track Loader, untuk membuat 2 buah lagu atau video secara bersamaan, melalu Track Loader ini anda dapat memindahkan lagu, memutar, berhenti atau apapun yang ingin anda coba.
  • Anda bisa mencari musik online melalui aplikasi ini, tanpa batasan
  • Beep, adalah fitur untuk menambah beberapa sound tertentu untuk semakin mempecantik permainan DJ anda.
  • Anda bisa merubah format suatu lagu, misalkan dari mp2 bisa dirubah menjadi mp3 untuk menambah kualitas musik.
  • Mixing atau editan lagu anda terdengar bagus? Tenang, ada fitur rekam nya kok. Sehingga bisa di simpan ke folder anda.
  • Bisa menambah beberapa kata-kata seperti "puts your hands up in the air"
  • Dapat juga merekam suara yang lain lalu menambahkannya di lagu anda
  • Jika bosan, anda bisa merubah theme dan warna background di aplikasi ini

Di atas hanyalah beberapa fitur yang cukup menarik di aplikasi yang kecil ini. Masih banyak fitur lainnya jika anda mengeksplorasi lebih dalam. Demisco Joky dapat berjalan di semua sistem Windows dengan persyaratan : mempunyai .NET Framework 3.5 atau lebih.

Untuk anda yang ingin segera mendownload, link saya berikan di bawah artikel. Terima Kasih telah berkunjung ke Apligutis. Blog ini menyediakan aplikasi-aplikasi berlisensi gratis dan lagu non Indonesia. Baca Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini. Bookmark (Ctrl D) page ini, hingga nanti setiap saat anda perlu aplikasi tertentu atau lagu non Indonesia, mudah untuk mengaksesnya.

Photobucket


Baca Artikel Terkait :

Artikel Bermutu Lainnya :
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger