Menghemat Tagihan Listrik Anda Dengan Energy Costs Calculator

Anda mungkin sering penasaran perincian berapa biaya listrik anda untuk masing-masing alat elektronik. Atau terkadang bingung dengan biaya listrik yang tiba-tiba melonjak? Temukan jawaban anda dengan Energy Costs Calculator ini. Aplikasi ini akan mengkalkulasikan segala konsumsi listrik anda.

Aplikasi ini tidak hanya untuk listrik, tetapi juga bisa menghitung untuk tagihan air anda. Setelah anda menginstal-nya di komputer. Selanjutnya anda tinggal memiilih peralatan elektronik apa yang anda miliki untuk di dimasukkan ke dalam database. Bisa juga menambahkan sendiri bila tidak ada list. Lalu isi kolom kira-kira berapa jam anda gunakan peralatan elektronik tersebut. Dan hasilnya pun akan terlihat. Anda bisa memperkirakan peralatan apa saja yang memakan banyak daya, dan dengan itu anda bisa lebih ber-hemat.

Berikut adalah beberapa fitur dari Energy Costs Calculator versi 1.2.0 ini :
  • Software dengan lisensi gratis
  • Ada tips-tips untuk melakukan penghematan energi
  • Terintegrasi dengan "Help system"
  • Update aplikasi secara otomatis (bisa di-disable)
  • Saat ini mendukung bahasa Inggris, Jerman dan Polandia
  • Interface sederhana dan mudah dipahami
  • Ada sistem email untuk pertanyaan dan bantuan
Aplikasi ini berjalan di semua platform Windows. Dengan syarat minimal mempunyai Microsoft .NET Framework 2. Untuk yang ingin segera mencobanya, link download saya berikan di bawah artikel. Terima Kasih telah berkunjung ke Apligutis. Blog ini menyediakan aplikasi-aplikasi berlisensi gratis dan lagu non Indonesia. Baca Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini. Bookmark (Ctrl D) page ini, hingga nanti setiap saat anda perlu aplikasi tertentu atau lagu non Indonesia, mudah untuk mengaksesnya.

Photobucket
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger