Pesona Instrumen Gitar Yang Menakjubkan Dari Depapepe

Depapepe akhir-akhir ini menjadi hits di Indonesia setelah mereka menunjukan performa-nya di Java soulnation. Duo akustik gitar dari Jepang ini mampu membawakan musik instrumental yang menakjubkan. Sebenarnya siapakah mereka? Mereka terbentuk tahun 2002 dan sebelum masuk ke Major label mereka mengeluarkan beberapa album indie.

Nama Depapepe juga merupakan gabungan dari nama pendek mereka. Miura Takuya yang dipanggil Depa dan Tokuoka Yoshinari yang dipanggil Pepe. Pada tahun 2005 mereka mengeluarkan Major album dari Sony Music dan cukup sukses.

Ciri khas mereka adalah bermain akustik dengan irama yang cukup energik, melodi solo, ditambah dengan harmonisasi keduanya yang seperti menyatu saling melengkapi. Kadang-kadang dalam pentas mereka menambah aransemen lainnya seperti harmonika atau drum. Mereka cukup aktif dalam mengeluarkan album, sehingga dalam setahun mereka bisa mengeluarkan lebih dari 1 album.

Lagu-lagunya banyak dipakai dalam soundtrack beberapa film dan series di Jepang maupun di Indonesia sini. Buat anda yang penasaran dengan Depapepe, akan saya berikan link download dari album Major pertamanya yang berjudul "Lets Go!!!" Selamat mendownload dan segera luangkan waktu anda untuk mendengarkan lagu-lagu yang asik ini. 


Jika anda menyukai atau merasa terbantu oleh artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah atau bisa juga menyebar-luaskan ke dalam blog / website anda tentunya dengan seiijin kami. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, hingga nanti setiap saat anda perlu, mudah untuk mengaksesnya.

Photobucket

Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger