Ahriman Prophecy - Bermain RPG Sederhana Yang Mengasyikkan

Kangen dengan games RPG dulu seperti FF tactics, Dragon Warior? RPG yang sederhana namun mengasyikkan? Ini saya perkenalkan salahsatu games RPG bernama Ahriman Prophecy. Dengan ini anda bisa menjelajahi seluruh map, menyelesaikan Quest dan merekrut anggota untuk bertempur bersama anda.


Untuk setiap misi atau Quest yang tersedia ada petunjuk -petunjuknya dimana anda diharus menyelesaikannya lebih dulu. Anda dapat menemukan item-item khusus dan weapon yang bisa anda gunakan sebagai senjata anda.

Ahriman Propechy adalah salahsatu RPG ter-populer di games free. Ceritanya adalah tentang Ahriman sebuah penyihir muda yang dikirim untuk menghancurkan setan yang telah menguasai dunia ini. Grafik dalam games ini sangat sederhana dan 2D, namun tidak mengurangi keasyikkan kita bermain karena didukung oleh sound yang cukup baik. Buat anda yang kangen dengan games-games RPG old school, ini layak untuk dicoba.


File : 19,9 Mb
Operating Sistem : Windows 95/98/XP
Procecor : Minimal Pentium III
Memory : Minimal 256Mb

Link download akan diberikan di bawah artikel. Terima kasih telah berkunjung ke Apligutis. Blog ini menyediakan aplikasi berlisensi gratis, games dan lagu non Indonesia gratis. Anda bisa membaca Tentang Kami untuk lebih lengkapnya. Untuk lebih mudah mengaksesnya kapanpun anda mau, bookmark (CTRL-D) page ini.

Photobucket
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger