Dengan AutoRuns, Anda Bisa Mendeteksi Virus Lebih Awal

Sering kesal dengan Antivirus anda tidak cukup untuk mem-blok sebuah malware, virus atau trojan tertentu? Cobalah menginstall Autoruns ini untuk menganalisa program tersembunyi yang ada di komputer atau notebook anda. Autoruns adalah sebuah mini aplikasi untuk dapat melihat semua program yang akan load secara otomatis saat PC anda menyala. 

Banyak virus bekerja secara "diam" dan tiba-tiba menginfeksi sistem komputer anda. Salah satu cara terbaik dalam melihatnya adalah ketika kita menyalakan PC, startup apa saja yang berjalan dalam komputer kita. Dengan aplikasi ini, kita bisa melihat semua program yang berjalan di sistem kita. Seperti antivirus, printer, update program otomatis, ym dan lain-lain termasuk juga virus.

Dengan mengatur startup anda juga bisa mempercepat loading awal komputer. Biasanya untuk loading awal cukup dimasukkan program antivirus dan aplikasi dari motherboard saja, lainnya lebih baik dihapus. Setelah anda menginstal Autoruns, maka dengan otomatis dia men-scan ketika anda menyalakan komputer. Cukup klik pada objek dan di situ terdapat informasi dari program tersebut. Dari sini anda dapat menyingkirkan semua program jahat yang mau merusak sistem anda. 

Aplikasi ini berjalan di semua OS Windows baik XP, Vista maupun Win7. Sederhana namun cukup ampuh untuk deteksi dini virus maupun untuk mempercepat loading awal komputer. Link download ada di bawah artikel. Terima Kasih telah berkunjung ke Apligutis. Blog ini menyediakan aplikasi-aplikasi berlisensi gratis dan lagu non Indonesia. Baca Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini. Bookmark (Ctrl D) page ini, hingga nanti setiap saat anda perlu aplikasi tertentu atau lagu non Indonesia, mudah untuk mengaksesnya.


Photobucket



Baca Artikel Terkait :

Artikel Bermutu Lainnya :
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger