Ciptakan Robot Terbaik Anda Untuk Bertarung Dengan Roboforge

Anda sudah menonton film Real Steel (2011)? Tentang Robot yang dijadikan ajang tinju untuk memperebutkan kemenangan. Nah game ini adalah seperti itu. Anda dapat membuat robot tanpa batas, hanya dibatasi oleh imajinasi anda sendiri. Mau membuat robot yang seperti Transformer? Binatang atau lainnya semuanya terserah anda. Dan hebatnya lagi dalam format 3D!

Roboforge adalah campuran permainan simulasi robot dan pendidikan kreatif untuk anda. Di game ini anda ditugaskan menciptakan robot untuk kemudian diikutkan dalam turnamen-turnamen untuk mendapat hadiah. Fitur-fiturnya antara lain adalah :

Ciptakan Robot virtual anda 3D
Anda dapat menyusun setiap komponen dari sebuah robot sampai jadi, layaknya kita bermain LEGO. Ada mesin, perisai, senjata, badan, tangan dan sebagainya.

Ciptakan Pergerakan Robot Anda
Anda harus menciptakan sendiri pergerakan robot anda, seperti gerakan maju, mundur, atau belok. Gerakan menyerang dan bertahan. Anda harus mempunyai kreatifitas dan cukup terampil agar membuat robot anda tampak seperti hidup.



Uji Robot Anda
Setelah robot anda tampak "hidup". Saatnya kita mengujinya sebelum diterjunkan ke dalam turnamen. Ada berbagai macam pengujian untuk melihat bagaimana ketahanan robot anda sendiri.

Turnamen Robot
Turnamen berjalan teratur setiap 2-3 hari, dan jangan kuatir turnamen ini berjalan offline. Anda dapat memasukkan robot anda ke setiap turnamen. Rasakan sendiri sensainya setiap kali anda memnangkan pertarungan.

Hasil Turnamen
Ketika selesai, anda dapat melihat bagaimana pertarungan robot anda sendiri dalam 3D.

Melihat Tutorial lebih lanjut di Sini

File : 26,12 Mb
Operating Sistem : Windows XP / Vista / 7

Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger