VideoCacheView - Mengembalikan File Video Yang Pernah Anda Tonton

Anda tidak dapat menemukan video yang anda tonton bulan lalu? Jangan kuatir, anda bisa melihatnya lewat VideoCacheView. Aplikasi ini bisa mendeteksi cache video yang pernah anda tonton dan bisa mengambilnya kembali menjadi video dan bisa anda tonton sekarang atau di kemudian hari. Tentunya selama cache video itu masih ada dan tidak dihapus.


Begitu aplikasi kita install, maka otomatis VideoCacheView akan loading dan mendeteksi semua cache video yang pernah kita tonton baik semua browser di komputer anda. Dan setelah semua daftarnya muncul, selanjutnya kita tinggal memilih mau melihat video nya atau kita save dengan folder baru. Perlu diingat, sebelumnya kita harus mempunyai aplikasi pemutar video yang bisa menjalankan format seperti flv, mpeg, atau mp4 agar kita bisa melihat videonya.

Update baru yang terakhir adalah v1.98 yang memperbaiki bug pada perubahan nama video. Berjalan di sistem WindowsXP, Vista maupun Win7. Aplikasi ini dinyatakan gratis oleh pihak pembuatnya sehingga bisa disebarkan secara luas. Untuk anda yang ingin segera mencobanya, link download saya taruh di bawah artikel.

Jika anda menyukai atau merasa terbantu oleh artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah atau bisa juga menyebarluaskan ke dalam blog/website anda tentunya dengan seiijin kami. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, hingga nanti setiap saat anda perlu, mudah untuk mengaksesnya.

Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger