Membuat Ringtone Favorit Dengan Ringtone Maker

Punya lagu kesukaan tapi terlalu panjang untuk dijadikan ringtone? Atau ada lagu di bagian tertentu yang kira-kira enak dijadikan ringtone anda? Nah dengan aplikasi Ringtone Maker Portable ini semuanya bisa anda lakukan. Caranya cukup sederhana, pertama download aplikasinya.

Lalu pilih salah satu lagu yang anda ingin jadikan ringtone. Kemudian cara ini yang paling mengasyikan, adalah memotong dan mencoba-coba kira-kira bagian mana bagian lagu yang anda suka, anda bisa mendengarkan preview-nya, bisa juga menambah beberapa sound effect tertentu. Jika sudah selesai tinggal simpan ke dalam PC, atau bisa juga langsung ditransfer ke HP kesayangan anda.


Aplikasi ini bersifat portable dan ukurannya kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dan yang paling penting Ringtone Maker Portable ini dinyatakan gratis lisensinya oleh pihak pembuat dan bisa disebarluaskan kepada sipapun. Link download diletakkan di bawah artikel ini. Selamat berkreasi dengan lagu kesukaan anda.

Jika anda terbantu dengan artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, hingga nanti setiap saat anda perlu, mudah untuk mengaksesnya.

Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger