Oupost2 (Real Time Strategi) - Membangun Sebuah Koloni

Ingin games yang menantang dan gratis? Cobalah bermain Outpost2. Games yang masuk genre Real Time Strategi ini bertema oerang fiksi ilmiah dan teknologi masa depan. Bisa untuk single player maupun multiplayer.  

Outpost2 adalah permainan berbasis strategi, dimana anda harus memilih salah satu dari kedua ras dan menyelesaikan mis-misi anda. Setiap pemain mempunyai 5 skenario yang berbeda untuk bermain. Games ini memiliki grafis warna 16 bit, bisa membedakan siang dan malam. Gampang dipahami untuk yang pemula sekalipun dan walaupun cuma 2D, memiliki Grafis User Interface yang cukup baik

Plot ceritanya adalah sebuah asteroid besar menghancurkan bumi, dan mengharuskan manusia pergi ke planet lain untuk mencari kehidupan. Akhirnya mereka terbagi menjadi 2 koloni besar yaitu Eden dan Plymouth. Ke-2 koloni tersebut terjadi sesuatu. Dan kemudian permainan games itu pun dimulai. Games ini patut dicoba untuk anda. 

File : 11,5mb
Operating Sistem : Windows 9+ / NE / XP

Link download akan diberikan di bawah artikel. Terima kasih telah berkunjung ke Apligutis. Blog ini menyediakan aplikasi berlisensi gratis, games dan lagu non Indonesia gratis. Anda bisa membaca Tentang Kami untuk lebih lengkapnya. Untuk lebih mudah mengaksesnya kapanpun anda mau, bookmark (CTRL-D) page ini.

Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger