Ayo Berhenti Merokok Bersama Quit Smoking Stopwatch

Jika anda berniat berhenti merokok, anda harus mencoba aplikasi ini. Aplikasi kecil dan sederhana namun berguna untuk menambah semangat dan faktor psikologis anda. Namanya adalah Quit Smoking Stopwatch.

Aplikasi ini menghitung jumlah hari dan uang yang bisa anda hemat sejak anda berhenti merokok. Jika anda lakukan terus menerus secara konsisten, akan ada medali yang bisa anda dapatkan. Di aplikasi ini terdapat 6 medali yang bisa anda peroleh. Jika anda berhasil mendapatkan semuanya, maka anda dianggap berhasil untuk berhenti merkok dan berhasil menjalani hidup sehat.

Misalkan anda ingin merubah setting waktunya juga bisa tinggal ke menu Setting > Edit Quit Date Time. Dengan aplikasi ini anda bisa melihat bahwa merkok adalah salahsatu pengeluaran yang sangat besar, bahkan terkadang lebih besar daripada makanan sehari-hari.


Besar file nya sekitar 1Mb, dan bisa untuk semua jenis Windows. Segera download aplikasinya lewat link di bawah artikel ini. Terima kasih telah berkunjung ke Apligutis. Blog ini menyediakan aplikasi berlisensi gratis, games dan lagu non Indonesia gratis. Anda bisa membaca Tentang Kami untuk lebih lengkapnya. Untuk lebih mudah mengaksesnya kapanpun anda mau, bookmark (CTRL-D) page ini.



Artikel Terkait :

Aplikasi, Lagu, Games Ter-update :
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger