Timer-kan PC Anda Dengan Aplikasi Alarm Me

Jika anda seseorang yang mudah lupa (terkadang saya juga) dan anda mempunyai problem untuk mengingat hari-hari penting atau janji anda maka aplikasi kecil dan sederhana ini akan membantu anda. Namanya adalah AlarmMe, sebuah aplikasi pengingat dengan berbagai fitur menarik dan yang hebatnya lagi adalah Gratis.

Dengan aplikasi ini anda bisa menyetting berbagai janji atau hari penting dalam rincian menit, jam, hari, bulan bahkan tahun. Di samping itu, aplikasi ini juga bisa memainkan video atau musik dalam schedule tertentu,

Aplikasi ini cocok untuk anda yang sibuk, bisa mencatat notes tertentu untuk sekedar anda tidak lupa. Dan yang paling saya gemari adalah bisa mengatur waktu shut-down PC. Terkadang untuk pengantar tidur saya menyalakan mp3, untuk menghemat listrik saya memberi timer kepada PC saya agar di jam tertentu bisa ter-shut down sendiri.


Dalam versi terbarunya ditambahkan juga, adrees book dan fitur lainnya. Untuk anda, saya sertakan link download di bawah ini. Jika anda berkenan, dukung kami hanya dengan menuliskan komentar anda di bawah artikel ini. Baca Tentang Kami untuk lebih jelasnya. Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini.



Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger