Yui - Lady Rocker Cantik Dari Jepang


Saya suka membahas penyanyi ini, karena dia salah satu favorit female singer untuk saya sendiri. Yui lahir di daerah pantai, Fukuoka-Jepang 26 Maret 1987. Awal karirnya adalah menjadi penyanyi jalanan alias pengamen di suatu jalanan di Kota-nya. Gayanya yang terkenal untuk Yui saat itu adalah duduk menyilang sambil memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu "Its Happy Line". Album pertamanya "From Me To You" langsung melejitkan ia sebagai "Rookie Of The Year Japan" tahun 2007.


Selanjutnya dia memainkan film berjudul "Taiyou No Uta" dan menyanyikan sendiri OST-nya yang sangat terkenal di Indonesia "Goodbye Days". Tidak hanya itu, lagu Yui pun dijadikan soundtrack untuk banyak anime terkenal, "Life" dan "Folling Star" untuk anime Bleach dan "Again" untuk Fullmetal Alchemist. Album keduanya berjudul "Cant Buy My Love" merajai chart musik Oricon selama 2 minggu berturut-turut dan mengantarkan dia menjadi "Best Artist MTV Award 2008".

Sampai saat ini dia sudah menghasilkan 5 Album dan puluhan single. Album nya yang terakhir adalah "Holidays In The Sun" yang diluncurkan Juli 2010. Yang menjadi ciri khas dia adalah gayanya saat menyanyi dan sikapnya yang sederhana karena mantan penyanyi jalanan. Jarang memakai make-up berlebihan dan terkadang dalam tour dia menenteng gitarnya sendiri. Di gosipkan bertengkar dengan ayahnya sehingga dia memakai namanya sendiri tanpa nama keluarganya.

Gaya bernyanyi yang membuat Yui terkenal
Untuk para pembaca saya akan memberikan link download dari albumnya yang terbaru yaitu "Holidays In The Sun". Link ada di bawah artikel ini, selamat mendengarkan penyanyi favorit saya :) Jika anda menyukai artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, hingga nanti setiap saat anda perlu, mudah untuk mengaksesnya.

Photobucket
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger