Radio Head - Sukses Tidak Melulu Lagu Cinta

RadioHead adalah band asal Britania Raya dan terbentuk tahun 1985. Lagu pertama mereka "Creep" merupakan lagu yang sukses menjadi hits di beberapa negara dan berhasil mempopulerkan mereka. Hingga sekarang mereka sudah menjual lebih dari 30juta copi untuk seluruhnya labumnya.

Album-album mereka mendapat tempat tidak hanya bagi para pendengarnya, tetapi juga diterima oleh banyak kritisi musik. Berpengaruh besar kepada musik-musik british pop saat itu. Dan masuk ke dalam "The Greatest Artist of All Time" peringkat 73 versi Majalah musik terkenal Rolling Stones.

Banyak yang mengatakan puncak karier mereka ada pada album OK Computer di tahun 1997. Album yang diproduseri Nigel Grodich ini banyak bercerita tentang realita sosial, politik dan budaya konsumerisme. Sesuatu yang berbeda dari kebanyakan album lainnya yang hanya melulu soal percintaan. Ok Computer merupakan album pertama yang mampu menembus peringkat 1 tangga lagu Inggris dalam debutnya. Dan mendapat Grammy Award dalam Best Alternative Album dan nominasi Album Of The Year.

Thom Yorke (Vokal, Gitar, Keyboard)

Jonny Greenwood (Gitar, Keyboard)

Ed O'Brien (Gitar, Backing Vokal)

Colin Greenwood (Bass)

Phil Selway (Drums, Perkusi)


Untuk anda kami sertakan link download Album RadioHead "Ok Computer". Jika anda berkenan, dukung kami dengan menuliskan komentar anda di bawah artikel ini. Baca Tentang Kami untuk lebih jelasnya. Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini.



Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger