Sabrina - Suara dan Gitarnya Yang Menghipnotis


Akhir-akhir ini kalo seandainya anda sekarang ke kafe atau tempat nongkrong yang asik di kota-kota besar. Sebagian pasti ada yang memutar Lagu-lagu akustik dari Sabrina. Karna lagu-lagunya yang recycle, suaranya yang seksi, dan dibalut gitar akustik membuat kita semua terhipnotis oleh lagu-lagunya.
Sabrina terlahir dengan nama Roli Alexandra Orial di Laguna – Filipina pada tanggal 30 Desember 1989. Pada umur 18 tahun, dia ditawari rekaman oleh Universal Filipina karena ia bisa bermain gitar dan saat itu ber-profesi penyanyi bossanova. Saat itu manajer dan produsernya menawarkan genre akustik karena karakter suaranya yang lembut.
Sampai sekarang Si cantik ini sudah mengeluarkan 4 album yang seluruh lagunya adalah lagu Recycle dan format akustik. Walaupun hanya menyanyikan lagu recycle, Sabrina berhasil mendapatkan Philippine Awarded Acoustic Artist of the Year.
Di blog ini saya sertakan link download dari album nya yang terakhir berjudul “I Love Acoustic 3”. Cobalah dengarkan lagunya sambil menikmati kopi atau coklat hangat di pagi dan sore hari. Untuk yang mau tes dengar 1 lagu saya sertakan juga salah satu lagu Sabrina - Baby. Selamat Mendengarkan suaranya yang sexy    
 
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger