Kitaro - Lagu Yang Terinspirasi Dari Alam

Mungkin sebagian orang mengenal siapa Kitaro, mungkin sebagian lagi dari anda terasa asing dengan nama tersebut, padahal lagunya dipakai oleh berbagai film untuk mengisi soundtrack. Kitaro kecil lahir dengan nama Masanori Takahashi di Toyohashi, Jepang. Sewaktu muda ia sangat menyukai penyanyi R&B Amerika yaitu Otis Redding dan belajar memainkan gitar listrik dan keyboard. Sekitar tahun 1970 - 1976 ia bergabung dengan sebuah band bernama "Far East Family Band" dan mengadakan pertunjukan keliling dunia.

Setahun kemudia, ia memulai karier solonya di Jepang dan mulai mengeluarkan album yang membuatnya sukses. Prestasi puncaknya adalah saat dinominasikan Grammy untuk Album "Heaven and Earth" dan memenangkan Grammy tahun 2001 untuk Album "Thingking Of You".

Kitaro seorang yang sangat mencintai alam. Dan lagu-lagunya selalau terinspirasi dari Alam. Saat ini ia hidup di Colorado, USA bersama istri ke-2 nya bernama Keioko Matsubara yang seorang pemusik juga. Untuk anda para pembaca saya sertakan link Album The Best of Kitaro untuk di dengarkan.

Jika anda berkenan, dukung kami hanya dengan mengirimkan comentar anda. Baca Tentang Kami untuk lebih jelasnya. Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini.



Baca Juga :
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger