Lindungi Password Anda Dengan KeyScramble Personal

Keylogger adalah program berbahaya yang dapat merekam semua yang anda input di keyboard, seperti pin, username, password, hasil chatting dll. Meskipun antivirus dapat mendeteksi, namun itu tidak mudah, dan biasanya hanya antivirus premium saja yang memberikan fitur deteksi keylogger. Nah, aplikasi KeyScramble Personal ini menjanjikan anti keylogger yang cukup. Karena aplikasi ini bekerja meng-enkripsi input dari keyboard ke pc anda.


KeyScramble cocok untuk anda yang sering ke warnet, atau Notebook anda sering dipakai beberapa user sehingga rawan untuk pencurian password atau nomor kartu kredit. Aplikasi ini kecil datanya sehingga bisa disimpan di USB. Setelah diinstal, ikon akan muncul di bawah kanan desktop anda

Perlu diingat aplikasi kecil ini cuma bertugas untuk meng-enkripsi input anda dari keyboard. Mungkin di keylogger akan tetap ada situs yang anda kunjungi, namun untuk hasil dari ketikan keyboard seperti username, hasil chatting, password dll sudah diacak oleh aplikasi ini sehingga jauh lebih aman. Key Scramble Personal sudah support untuk Firefox versi 5 Beta.

Aplikasi ini sebelumnya berbayar, namun belakangan diberikan secara cuma-cuma/gratis oleh pihak pengembang. Berjalan di semua Sistem Operasi Windows, dan tidak mengganggu aplikasi lain yang sudah berjalan. Link download saya sediakan di bawah ini.

Jika pembaca berkenan, dukung artikel kami hanya dengan menuliskan komentar anda di kolom komentar bawah. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark blog ini, siapa tahu nantinya ada aplikasi dan lagu yang anda ingin download.



Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger