Strange Talk - Band Australia Dengan Lagu Yang Fresh

cover album mereka

Strange Talk, sebuah Band indie asal Melbourne – Australia. Musik-musik nya easy listening dan membuat kita bergoyang  dengan genre Beat-Pop. Band yang berada dalam naungan  label bernama Neon Gold’s ini pada tanggal 2 Mei 2011 telah meluncurkan album self title yang berjudul “Strange Talk".
Datang dari dunia yang jauh berbeda, vokalis Stephen Docker yang berkecimpung di musik klasik sebagai pemain biola. Bertemu dengan Basis Gerard Sidhu yang sebagai DJ elektro. Dengan inspirasi dan komitmen yang kuat ternyata mereka akhirnya berhasil mengeluarkan album yang berbeda dan fresh.

Mengusung lagu andalan “Eskimo Boy” mereka mencoba menawarkan sesuatu yang baru. Kalau kita mendengar musiknya, aroma elektro kental sekali dalam lagu-lagunya karena sentuhan Gerard Sidhu yang juga seorang DJ, namun tetap fresh. Dibandingkan dengan lagu-lagu Indonesia yang cenderung itu-itu aja, ada baiknya sesekali kita mendengar lagu-lagu unik ini.
Contoh beberapa lagu mereka: Climbing Walls, Eskimo Boy, Is It Real?, We Can Pretend    
   
Vocals – Stephen Docker
Bass – Gerard Sidhu
Drums – Travis Constable
Guitar – Gillan Gregory
Bagi anda yang ingin mem-follow mereka silahkan di Strange Talk - Twitter Di blog ini saya sertakan 2 buah lagu dari Strange Talk untuk anda, selamat mendengarkan.  
   
Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger