Menjelajah Angkasa Dengan Aplikasi Celestia1.6.1

Celestia adalah software simulasi angkasa luar dalam bentuk 3D, databasenya cukup lengkap dengan lebih dari 100.000 bintang, asteroid, komet, objek angkasa, planet dan ratusan galaksi. Dengan Celestia anda akan merasakan kemegahan luar angkasa dengan kecepatan cahaya dan waktu. Bisa mememperbesar suatu objek, melakukan perjalanan layaknya dari pesawat angkasa, memperkirakan jarak suatu planet ke planet lain, hebatnya semua dalam 3 Dimensi.

Saking percisnya simulasi ini dengan keadaan yang sebenarnya. Kabarnya Celestia dipakai oleh NASA sebagai salah satu software pembelajaran dan analisis luar angkasa mereka. Penggunaannya dinyatakan Free oleh pihak pengembang sehingga kita semua bisa bebas men-download-nya.

Software ini bisa dipakai di Linux, Mac, ataupun Windows. Versi terakhir adalah Celestia 1.6.1 dengan mengupdate beberapa bahasa dan menambah database planet-planet. Untuk para pembaca semuanya, silahkan di-donwload software ini pada link di bawah.

Jika anda berkenan, dukung kami hanya dengan mengirimkan comentar anda. Baca Tentang Kami untuk lebih jelasnya. Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini.

Photobucket


Clixsense
Clicksia
 
Powered by Blogger